Senin, 21 April 2014

Cara Merawat Pinggang Agar Kecil

Cara Merawat Pinggang Agar Kecil Ada beberapa bagian tubuh yang sangat banyak dihuni para lemak-lemak yang tidak bermanfaat diantaranya adalah pada bagian pinggang, dan menghilangkan lemak di bagian pinggang ini memang sulit. Namun masih ada cara mengecilkan pinggang dengan cara yang alami, yang dapat membakar tumpukan lemak yang tidak berguna di daerah pinggang salah satunya dengan memakan makanan yang sehat agar pinggang anda semakin indah dan sempurna.
Pada artikel kali ini akan kami berikan beberapa cara untuk mengecilkan pinggang dengan melakukan beberapa latihan, diantaranya adalah dengan melakukan lompatan diatas trampolin, bagi para pemula sebaiknya melaukan pada tahapan awal dalam waktu 2 menit saja.
Selain itu anda juga dapat melakukannya dengan memperbanyak jalan kaki, dengan ini akan merangsang bentuk pada pinggang serta akan membakar sel lemak yang ada pada pinggang. Latihan yang selanjutnya adalah latihan kardio dengan lengkap karena dengan anda latihan cardio maka akan mempercepat metabolisme dan akan membakar banyak kalori.
Selain itu anda juga dapat melakukan sit-up, ini merupakan cara yang mudah tetapi malas untuk dilakukan, padaha l=dengan sit up akan sangat membantu anda dalam mengecilkan pinggang anda.
Demikian lah beberapa cara mengecilkan pinggang dengan melakukan beberapa latihan. Dalam melakukan beberapa latihan di atas sebaiknya anda melakukannya dengan teratur agar hasil yang didapat akan maksimal dan anda dapat memiliki bentuk pinggang yang indah dan seksi. Dengan cara latihan-latihan di atas semoga bermanfaat bagi anda, dan anda daoat memiliki pingggang sesuai yang anda harapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar